3 Contoh Doa Kristen Supaya Usaha Lancar

Dalam kegiatan usaha, tentu ada risiko rugi di samping mendapatkan keuntungan. Semua pelaku usaha pasti tidak ingin mengalami kerugian yang menyebabkan usahanya hancur.

Maka dari itu sangat penting untuk selalu menyetakan Tuhan dalam kegiatan sehari-hati kita. Termasuk pada saat menjalankan usaha, kita perlu menyertakan Tuhan di setiap langkah kita.

Salah satu caranya ialah bisa dengan memanjatkan doa supaya usaha lancar dalam agama Kristen. Bagaimana cara berdoa agar usaha lancar? Simak beberapa contoh doa di bawah ini.

Contoh Doa Supaya Usaha Lancar dalam Kristen

Ini dia sejumlah pilihan contoh doa supaya usaha lancar dalam agama Kristen. Anda dapat menyimak ulasa lengkapnya pada uraian artikel di bawah ini.

1. Contoh Doa Kelancaran Rezeki dalam Kristen

Allah Maha Kudus, terimalah doa kami yang tulus ini saat kami mengangkat permohonan kelancaran rezeki kepada-Mu. Engkau yang Maha Penyedia, kami bersyukur atas segala berkat yang telah Engkau curahkan kepada kami sejauh ini.

Namun, kami juga menyadari bahwa perjalanan hidup ini penuh dengan tantangan dan ujian, terutama dalam hal rezeki. Kami berdoa agar Engkau membimbing langkah-langkah kami, membuka pintu-pintu rezeki yang baru, dan memberikan kebijaksanaan bagi kami untuk mengelola rezeki yang Engkau percayakan.

Ya Tuhan, ampunilah dosa-dosa kami dan perkuatlah iman kami agar kami tetap teguh dalam menghadapi segala cobaan. Engkau adalah sumber segala kebaikan dan kemurahan, dan kami percaya bahwa Engkau akan selalu menyediakan segala kebutuhan kami menurut kekayaan-Mu yang mulia dalam Kristus Yesus, Amin.

Baca Juga:  4 Contoh Doa Syafaat Kristen untuk Orang Tua

Allah Maha Kudus, dalam kerendahan hati kami, kami berlutut di hadapan-Mu untuk memohon kelancaran rezeki dalam hidup kami. Kami percaya bahwa Engkau adalah Allah yang memperhatikan setiap kebutuhan anak-anak-Mu. Karena itu, kami menyerahkan segala kekhawatiran kami kepada-Mu dan memohon agar Engkau mengarahkan langkah-langkah kami menuju jalan keluar dari kesulitan finansial yang kami alami.

Ya Tuhan, permudahlah perjuangan kami, bukalah pintu-pintu berkat, dan berikanlah kami keberanian dan keberkatan untuk bekerja keras dan menggunakan setiap talenta yang Engkau anugerahkan kepada kami. Kiranya segala usaha kami menjadi berkat bagi orang lain dan memuliakan nama-Mu.

Kami percaya bahwa Engkau adalah Tuhan yang setia dan sanggup melampaui segala perkiraan dan keinginan kami. Terima kasih atas segala yang telah Engkau berikan dan yang akan Engkau berikan, dalam nama Kristus kami berdoa, Amin.

2. Doa Kristen agar Rezeki Mengalir Deras

Bapa Maha Kudus yang mengasihiku, terimalah doaku pada hari ini. Kuserahkan segala kebutuhan dan keinginanku kepadaMu, agar Engkau mengalirkan berkat rezeki yang melimpah bagiku dan keluargaku.

Engkau adalah sumber segala kebaikan dan kuasa, dan aku percaya bahwa Engkau akan memberikan apa yang terbaik bagiku sesuai dengan rencana-Mu yang sempurna.

Ya Tuhan Yesus yang penyayang, bukalah pintu-pintu surga dan limpahkanlah berkat rezeki ke atas hidupku. Aku bersyukur atas segala berkat yang telah Engkau curahkan selama ini, dan aku memohon agar Engkau terus memberkati dan memberikan kelimpahan dalam segala hal.

Baca Juga:  Contoh Doa Pemberian Sakramen Ekaristi dalam Agama Kristen

Bimbinglah langkah-langkahku agar aku senantiasa hidup dalam ketaatan kepadaMu, dan memuliakan namaMu dalam segala hal. Terima kasih Bapa atas doa yang Engkau dengarkan, dalam nama Yesus aku berdoa, Amin.

3. Doa Mohon Rezeki Berlimpah Menurut Kristen

Bapa Maha Kudus yang mengasihiku, terima kasih atas segala berkat dan rezeki yang telah Engkau curahkan dalam hidupku. Aku datang kepada-Mu dengan hati yang penuh harap, memohon agar Engkau terus memberikan rezeki yang berlimpah kepada keluargaku.

Engkau adalah sumber segala kebaikan dan Engkau tahu segala kebutuhan kami. Kini, dalam doa ini, aku memohon agar Engkau membuka pintu-pintu rezeki yang belum terbuka bagi kami.

Bimbinglah langkah-langkah kami dan berilah kami hikmat untuk mengelola rezeki yang Engkau anugerahkan dengan bijaksana. Semoga kami dapat menjadi berkat bagi orang lain melalui rezeki yang Engkau percayakan kepada kami.

Bapa Maha Kudus, dalam kerendahan hati kami kami mengakui bahwa segala yang kami miliki berasal dari-Mu. Engkau adalah Tuhan yang penyayang dan penuh kasih, yang selalu mendengarkan doa-doa anak-anak-Mu.

Kami datang kepada-Mu dengan penuh keyakinan, memohon agar Engkau melimpahkan rezeki yang berlimpah kepada kami. Berikanlah kami kekuatan dan ketabahan untuk menjalani setiap hari dengan penuh syukur, meskipun mungkin kami menghadapi kesulitan.

Kiranya Engkau membuka pintu rezeki yang baru bagi kami, sehingga kami dapat terus berbagi dengan sesama dan memuliakan nama-Mu melalui hidup kami. Terima kasih, Bapa, karena Engkau senantiasa mendengarkan doa-doa kami. Amin.

Baca Juga:  3 Contoh Doa Syafaat Kristen Singkat dan Lengkap

Kesimpulan

Sekian dulu pembahasan dan penjelasan dari kami mengenai contoh doa supaya usaha lancar dalam agama Kristen. Semoga tulisan yang kami berikan kepada Anda bisa bermanfaat sebagaimana mestinya.

Tinggalkan komentar