3 Contoh Doa Kristen agar Diterima Kerja

Setiap pelamar kerja yang ingin segera diterima, jangan cuma membesarkan usaha dan pencarian kerja saja. Melainkan tinggikan juga intensitas doa Anda kepada Tuhan Yesus.

Karena usaha tanpa doa ataupun sebaliknya pasti sia-sia. Selain itu apabila Anda berdoa kepada-Nya, niscaya Anda akan diberikan opsi pekerjaan terbaik untuk diri Anda.

Di sini kami akan memberikan beberapa contoh doa agar diterima kerja dalam agama Kristen. Anda bisa menyimak beberapa contoh doanya secara lengkap di bawah ini.

Contoh Doa agar Diterima Kerja dalam Kristen

Tanpa banyak basa basi lagi, yuk langsung saja sama-sama kita lihat dan simak beberapa contoh doa agar diterima kerja dalam agama Kristen. Silahkan simak pada penjelasan berikut.

1. Doa Kristen Saat Mencari Pekerjaan

Ya Tuhan Yesus yang Maha Pengasih, hari ini saya datang kepada-Mu dengan hati yang penuh kerinduan dan harapan. Aku tahu bahwa Engkau adalah sumber kekuatan dan hikmat yang tak terbatas.

Di tengah kebingungan dan kegelisahan ini, aku berlutut di hadapan-Mu memohon petunjuk dan perlindungan. Bimbinglah langkahku saat aku mencari pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan panggilanku, dan jagalah hatiku agar tetap teguh dan penuh harapan dalam menghadapi segala ujian.

Percayalah bahwa segala sesuatu berada dalam kekuasaan-Mu, dan Engkau pasti akan memberikan yang terbaik bagiku sesuai dengan rencana-Mu yang sempurna. Amin.

Baca Juga:  Contoh Doa Syafaat Kristen untuk Rabu Abu

Ya Roh Kudus, yang senantiasa menyertai umat-Mu dalam setiap langkah perjalanan hidupnya. Hari ini, aku datang kepada-Mu dengan hati yang berserah sepenuhnya, memohon agar Engkau memberikan petunjuk yang jelas dalam pencarianku akan pekerjaan.

Biarkanlah cahaya-Mu menerangi jalanku dan membuka pintu-pintu kesempatan yang sesuai dengan kehendak-Mu. Bantu aku untuk tetap berpegang pada iman dan mengandalkan kekuatan-Mu dalam setiap langkahku. Terimalah doa-doa ini sebagai ungkapan rindu dan kepercayaanku kepada-Mu, ya Roh Kudus yang setia. Amin.

2. Contoh Doa Kristen untuk Dapat Pekerjaan

Ya Tuhan Yesus yang Maha Pengasih, kami bersujud di hadapanMu dengan hati yang tulus, memohon belas kasihan dan petunjukMu. Engkau adalah sumber kehidupan dan kebijaksanaan yang tak terbatas, dan kami percaya bahwa Engkau akan menyediakan jalan bagi kami.

Kami merindukan sebuah pekerjaan yang sesuai dengan kehendakMu, di mana kami dapat mengabdikan diri kami sepenuhnya untuk melayaniMu dan sesama.

Berilah kami kekuatan dan keteguhan hati untuk menjalani setiap ujian dan cobaan dalam proses pencarian pekerjaan ini. Engkau adalah penolong setia bagi mereka yang percaya kepadaMu, maka kami berserah sepenuhnya kepadaMu. Amin.

Dengan penuh harapan, kami berdoa kepadaMu, Bapa di Surga, kami memohon kehadiranMu yang diberkati dalam pencarian pekerjaan kami. Engkau yang mengenal segala kebutuhan kami, Engkau yang mengasihi kami tanpa batas.

Baca Juga:  4 Contoh Doa Kristen untuk Kelancaran Rezeki

Bimbinglah langkah-langkah kami dan bukakanlah pintu-pintu yang Engkau kehendaki untuk kami. Berilah kami ketenangan dan keyakinan bahwa Engkau selalu menyertai kami dalam setiap langkah hidup kami.

Jadikanlah pekerjaan yang kami cari sebagai wadah untuk kemuliaanMu dan sebagai sarana untuk kami memperluas kerajaanMu di dunia ini. Semua kami sampaikan dalam nama yang kudus, Yesus Kristus, Juruselamat kami. Amin.

3. Doa Kristen agar Cepat Mendapat Kerja

Tuhan Yesus yang terkasih, kami bersujud di hadapanMu dalam kerendahan hati, memohon belas kasihan dan kebijaksanaanMu. Engkau adalah sumber kehidupan dan berkat, dan kami datang kepadaMu dengan penuh harap agar Engkau membimbing langkah-langkah kami dalam mencari pekerjaan.

Roh Kudus yang menyertai, tuntunlah kami untuk mempersembahkan diri kami dengan sungguh-sungguh di hadapan calon majikan, agar mereka melihat cahayaMu bersinar melalui tindakan dan kata-kata kami.

Allah Maha Kudus yang mahakuasa, Engkau telah menciptakan kami dengan rencana yang indah dan penuh kasih. Kami memohon agar Engkau membuka pintu-pintu rezeki dan peluang kerja yang sesuai dengan bakat dan keterampilan yang telah Engkau anugerahkan kepada kami.

Bapa di Surga, berikanlah kami ketabahan dan kekuatan untuk tetap percaya dan berserah kepadaMu dalam setiap langkah perjalanan mencari pekerjaan. Semoga kami dapat segera mendapat pekerjaan yang layak dan sesuai dengan kehendakMu, demi kemuliaan dan kesaksian bagi namaMu, Tuhan Yesus. Amin.

Baca Juga:  3 Contoh Doa Kristen untuk Mengubah Hati Seseorang

Kesimpulan

Itu dia pejelasan artikel tentang contoh doa agar diterima kerja dalam agama Kristen semoga bisa menjadi referensi contoh doa yang baik untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh umat Kristiani.

Tinggalkan komentar