3 Contoh Doa Kelancaran Usaha Katolik

Setiap orang yang sedang berusaha dan berbisnis tentu saja berharap usahanya menjadi lancar agar dia bisa mendapatkan rezeki berlimpah untuk kebutuhannya.

Tapi ingat, kelancaran usaha tidak hanya ditentukan oleh konsistensi dan kecermerlangan otak kita. Melainkan, penyertaan dan berkat dari Tuhan Yesus juga sangat penting.

Maka tak ayal bila seiring dengan waktu menjalankan usaha, Anda juga perlu memanjatkan doa Katolik untuk kelancaran usaha. Bagaimana doanya? Yuk simak di bawah ini.

Contoh Doa Kelancaran Usaha Agama Katolik

Langsung saja kita simak bersama-sama beberapa contoh doa kelancaran usaha dalam agama Katolik. Silahkan simak selengkapnya pada penjelasan di bawah ini.

1. Doa Kelancaran Usaha Katolik

Ya Tuhan yang Maha Kuasa, kami datang di hadapanMu dengan hati yang penuh pengharapan dan kerendahan hati. Kami bersyukur atas segala berkat yang telah Engkau curahkan kepada kami dan kami memohon untuk diberkati dalam usaha kami.

Yesus Sang Juru Selamat, Engkau yang telah menunjukkan teladan kesabaran dan ketekunan dalam setiap perjuangan, kami memohon agar Engkau memberkati usaha kami agar berjalan dengan lancar dan sukses.

Kami memohon, ya Tuhan, agar Engkau menguatkan hati dan pikiran kami dalam menghadapi segala tantangan yang mungkin kami hadapi dalam usaha ini.

Jadikanlah kami sebagai alat bagi kemuliaanMu dan perpanjanglah tanganMu yang penuh kasih atas segala usaha yang kami lakukan.

Kami percaya bahwa Engkau adalah sumber kekuatan dan kebijaksanaan, dan dengan demikian, kami menyerahkan seluruh usaha ini ke dalam tanganMu yang kuasa. Amin.

2. Contoh Doa Katolik agar Usaha Lancar

Yesus Sang Juru Selamat, kami datang di hadapanMu dengan hati yang penuh syukur dan harapan, memohon agar Engkau memberkati usaha kami agar lancar dan sukses.

Kau yang telah menciptakan segala sesuatu, kami percaya bahwa Engkau juga mengatur segala perjalanan hidup kami, termasuk usaha yang kami jalani saat ini.

Kami memohon agar Engkau memberikan hikmat dan keberanian kepada kami dalam menghadapi setiap tantangan dan rintangan yang mungkin kami temui di dalam usaha ini.

Ya Tuhan, kami juga memohon agar Engkau melindungi dan memberkati setiap langkah dan keputusan yang kami ambil. Jadikanlah usaha kami sebagai sarana untuk memuliakanMu dan melayani sesama. Kami percaya bahwa dengan Engkau di sisiku, tidak ada yang tidak mungkin.

Kami menyerahkan sepenuhnya usaha ini kepadaMu, ya Yesus, dan percaya bahwa rencanaMu yang baik akan terwujud dalam hidup kami. Terima kasih atas setiap berkat dan rahmat yang Engkau curahkan dalam hidup kami. Amin.

3. Doa Mohon Kelancaran Rezeki dan Usaha Katolik

Roh Kudus yang kudus, terimalah doa kami yang tulus ini saat kami mengangkat permohonan untuk kelancaran rezeki dan usaha kami.

Engkau yang maha kuasa atas segala hal, kami memohon agar Engkau memberkahi usaha-usaha kami dengan keberhasilan dan kelimpahan.

Berilah kami kekuatan dan keberanian untuk terus bekerja keras dan tidak berputus asa dalam menghadapi segala rintangan dan tantangan yang mungkin muncul di sepanjang perjalanan.

Bapa yang penyayang, kami juga memohon agar Engkau membuka pintu-pintu rezeki bagi kami secara berlimpah. Limpahkanlah berkat-Mu kepada kami, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan kami sendiri dan juga dapat memberkahi orang-orang di sekitar kami yang membutuhkan.

Jadikanlah kami sebagai saluran berkat bagi sesama, dan janganlah biarkan kekurangan menghambat langkah-langkah kami dalam mengabdi kepada-Mu.

Roh Kudus, kuatkanlah iman kami agar kami senantiasa percaya bahwa Engkau akan menyediakan segala sesuatu yang kami butuhkan menurut kekayaan-Mu yang melimpah. Terima kasih atas segala berkat dan anugerah-Mu, dalam nama Yesus kami berdoa, Amin.

Kesimpulan

Di atas sudah kami uraikan seluruh penjelasan lengkap mengenai contoh doa kelancaran usaha dalam agama Katolik. Semoga contoh doa di atas bisa bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah.

Tinggalkan komentar